Nada Sou Sou

Kehidupan memang bagaikan roda pedati yang berputar, kadang kehidupan berada di atas (senang) kadang dibawah (sedih). Itu semuanya gak bisa dihindari dari realitas kehidupan sehari-hari. Entah kenapa bila susana hatiku tidak enak, aku lebih senang mendengarkan lagu, dan salah satu lagu yang sedih yang cukup menyentuh adalah “Nada Sou Sou”.

Selain karena pemeran tokoh wanitanya mbak “Nagasawa Masami” yang merupakan salah satu artis favoritku selain “Horikita Maki”, ketertarikanku terlebih pada isi dari lagu dan filmnya yang benar-benar menyentuh. Lagu ini merupakan lagu sedih yang berisi patah hati. Sedangkan filmnya mengangkat cerita tentang kisah kakak adik yang dipertemukan oleh pernikahan ortu masing-masing dimana selanjutnya kedua insan ini menjadi sepasang kekasih. Endingnya sang kakak harus meninggal lebih dahulu karena penyakit yang diderita akhibat terlalu bekerja keras siang dan malam demi berjuang memenuhi kebutuhan & melindungi sang adik sebagaimana sesuai wasiat dari sang ibu agar menjaga sepeninggal sang ibu.

11 responses to “Nada Sou Sou

  1. wah… selamat atas kelulusannya….

    pasti bakal kangen sama teman2 disana….
    ada rencana main ke sana gak mas? bareng keluarga ?

  2. makasih mas…
    Pasti mas…apalagi suasana saat ini adalah saat jalan2 sambil lihat momiji (gugurnya daun2). Alhamdulilah kmrn klga udah kesana & moga ada rejeki bs liburan lg mas.

  3. iya mas… saya jg pengen bgt kesana sekedar jalan2 ato menimba ilmu….
    oya mas klo daerah honjindouri itu ktnya bnyk orang muslimnya ya?

    • Amin…semoga datang kesempatan tsb. Honjintori atau Honjin dori…klo Honjintori itu di daerah Nagoya…skrg tiap kaota banyak kok mas orang muslim, tapi klo Honjin dori itu nama jalan. Atau sy yg malah kuper nih shg gak tahu daerah honjindouri.

  4. engga… kok cuma sering dapet kabar dri kawan klo ada daerah muslim di sekitar nagoya… saya belum pernah ke sana mas akrom…. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s