Keluarga yang “SMW”

Hari ini sebenarnya masih “natsu yasumi (liburan bulan panas)“, tetapi karena aku baru bosan pergi karena udara di luar panas dan puasa juga sekaligus agar pandangan mata juga ikut puasa…hahaha, maka hari ini aku habiskan waktuku seharian di lab untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang diminta sensei untuk senin depan. Rencana berangkat dari apato seperti itu, tetapi setelah sampai di lab kok malah males banget dan aku malah asik lihat foto-fotoku saat kecil, kemudian lihat foto-foto si “omy” sejak saat bayi sampai sekarang…dan tentunya lihat fotonya “maminya omy” juga. Mungkin rasa kangen ingin segera bertemu dengan “keluarga kecilku“.

Waktu memang begitu cepat, tidak terasa aku sudah punya sebuah keluarga kecil. Tentunya tidak terlalu berlebihan setelah menikah, pastinya kita pingin membina sebuah keluarga yang “sakinah mawadah dan warohmah (SMW)“. Kalimat itu memang mudah menulisnya tetapi tidak semudah membalik telapak tangan untuk mewujudkannya. Alhamdulilah sampai dengan saat ini walaupun sering terpisahkan jarak, kesabaran, kepercayaan dan keterbukaan menjadi modal utamaku dalam mewujudkan impianku keluarga yang “SMW”.

2 responses to “Keluarga yang “SMW”

  1. Yang sabar aja mas Akrom…
    saya juga udah mulai kangen sama keluarga….^^
    pertama kalinya nih saya jauh dari keluarga…

Leave a Reply

