Nikmatnya Karunia-Mu

Di hari yang begitu cerah di musim haru (musim semi) disebuah kota di Jepang….aku merasa kalau usiaku sudah tidak lagi ABG walaupun banyak tema-temanku baik dari Jepang, Malaysia, Perancis, Cina, Saudi Arabia, Bangladesh, Jerman dan Peru tidak percaya kalau usiaku sudah tidak muda lagi! Mereka masih mengira kalau usiaku sekitar 27 tahun…. ha….3x…awet muda berarti…..
1

Yang begitu membahagiakanku selain ucapan dan doa dari teman-temanku adalah ketika pagi-pagi sekali anakku yang masih semata wayang yang masih berumur 2,5 tahun si “Omy” telpon bilang “Met Ulang Tahun Ayah” dengan aksen anak2 yang sangat-sangat lucu….yang paling mmembuat aku geli lagi justru dia minta hadiah “Car dengan remote yang ada Pom Bensinnya”…dasar namanya anak-anak.
2

Tidak sampai disitu saja….yang agak membahagiakanku lagi ketika jam 20.00, sensei (Prof. Tomohide Naniwa) mulai minta agar aku mulai mensimulasikan sebuah design controller yang sudah aku buktikan analisa kestabilan untuk sebuah hand robot agar aku bisa segera publish dalam waktu dekat.
3

Subhanalah…ternyata Gusti tidak sare (tidur) atas jerih payahku selama ini…dari jam 08.30 -23.00 yang kulakukan di lab robotik!

MaTurnuwon Gusti!

Leave a Reply

