Selera SBY ‘Indomie “

Setelah sholat subuh dan menjadi kebiasaanku adalah baca koran dan lihat berita di TV. Walaupun sudah jauh dari negeri sendiri…aku masih beruntung bisa menikmati TV Indonesia di salah satu link yaitu imediabiz.tv.

Yang aku bikin heran ada iklan “Indomie” ala “SBY”. Saya bukan salah satu tim sukses, bukan simpatisan bukan pula pemilih para candidate capres sampai pada detik ini belum tahu hari H nanti. Iklan politik sih boleh-boleh saja toh walau belum masanya kampanye… kayaknya semua sudah pada jual kecap dan banyak ditambah saus lagi …he….3x. Iklan terbaru dari tim Pak SBY yang mengubah lirik iklan Indomie dengan kata-kata yang mengagung-agungkan SBY tapi kok rasanya tidak etis kalau Pak SBY disamakan dengan “Indomie” sebagai makanan pokok sebagian masyarakat di saat bencana menimpa dan makanan wajib “anak kost” termasuk saya.

Yang saya mau katakan kepada tim suksesnya …apa sudah gak ada ide lagi sehingga mengganti “Indomie” dengan”SBY”. Kasihan…..mbok ya yang kreatif. …berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat untuk tidak mengcopy hasil karya orang lain walaupun anda sudah mendapat ijin dari yang berhak untuk menggunakan iklan tersebut!!!

Salam,

Munadi A

2 responses to “Selera SBY ‘Indomie “

  1. Luar biasa si Bapak atu ini…, walaupun dah di negri orangi masih perhatian juga dengan keadaan negri sendiri…
    masuk juga saran yang diberikan buat team sukses SBY untuk tidak meniru/mengcopy produk orang lain, tp mungkin mereka (team sukses SBY) mau masuk kekalangan rakyat bawah yang sering makan indome, so ingat indomie ingat SBY… heheheeee….
    (sy bukan team sukses SBY lho….)

    • Ha…3x cuma iseng2 aja pak…geli…lihat budaya bangsa kita yang kurang kreatif lebih-lebih para pemimpin b=memberi contoh yang kurang baik!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s